Tips dan trik bagaimana membuat perut buncit menjadi sispek dengan cara sederhana bagi pria dan wanita

Tips dan trik bagaimana membuat perut buncit menjadi sispek dengan cara sederhana bagi pria dan wanita

Zonadetik2.blogsot.com
Ilustrasi 



15/07/2020 Ok sobat kembali lagi di blog zonadeti2.blogspot.com bagaimana keadaan kalian?semoga kalian dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada kekurangan suatu apapun walaupun hanya #dirumah saja di sini Mimin akan memberikan Tips dan trik bagaimana membuat perut buncit menjadi sispek dengan cara sederhana bagi pria dan wanita pastinya bagi sobat yang mempunyai masalah dengan perut buncit atau kelebihan lemak di perut pastinya akan membuat tidak percaya diri tampil di hadapan orang banyak apalagi bagi wanita pastinya bikin minder.karena perut buncit selain merusak tampilan juga tidak baik untuk kesehatan karena dapat mengudang berbagai macam penyakit yang serius seperti diabetes, darah tinggi,obesitas,setrok dan serangan jantung apalagi sobat mempunyai kebiasaan yang buruk seperti malas berolahraga dan tidak menjaga pola makan ,makan makanan yang bersantan atau makanan yang banyak mengandung minyak, benar -benar tidak sehat jika di lakukan dalam jangka panjang .nah disini Mimi. Akan memberikan 4 gerakan sederhana bagaimana mengatasi masalah di atas berikut caranya.


1.sit-up 

Ilustrasi 

Pastinya sobat tidak familiar mendengar kata sit-up apalagi bagi sobat yang pernah makan bangku sekolahan atau pernah sekolah atau juga pernah mendengar di televisi atau lingkungan tempat tinggal sobat. Gerakan sit-up sendiri bisa di lakukan baik oleh pria atau wanita caranya pun cukup mudah dan sangat efektif mengecilkan perut buncit begini caranya.
Pertama tama sobat harus berbaring terlentang dengan posisi tangan di lipat di depan dada dan lutut ditekuk,selajutnya angkat badan mendekati lutut .lakukan gerakan tersebut berulang-ulang bila perlu tahan badan beberapa cm sebelum menyentuh lantai sebelum kembali mengangkat badan. Lakukan gerakan ini sampai keluar keringat atau 30 kali bila sobat mampu. Lakukan gerakan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


2.corkscrew

Ilustrasi


Selanjutnya adalah gerakan corkscrew gerakan ini sangat efektif untuk mengencangkan otot di bagian perut dan sering di lakukan wanita setelah melahirkan. Tapi pria pun bisa juga melakukan gerakan ini seperti ini caranya.
Langkah pertama baringkan badan dengan posisi kaki terangkat kemudian tekuk lutut sedikit dan posisi kedua tangan di samping badan gunakan otot perut bawah untuk mengangkat pinggul sambil ,,,ke sisi kanan tahan selama 2 detik. Selanjutnya kembali ke posisi awal lakukan gerakan tersebut sebanyak yang sobat mampu minimal 15 kali dalam sehari.


3.side plank 

Ilustrasi 


Nah gerakan selanjutnya bernama sideplank pungsi dari gerakan ini untuk melatih otot perut bagian samping ,paha dan pinggang caranya pun cukup mudah begini caranya.
Sobat harus dalam keadaan berbaring pada sisi kiri tubuh dengan posisi tangan kiri menahan beban tubuh letakan tangan kanan di pinggang kalau angkat pinggul ke atas pertahankan gerakan ini sampai 4 detik dan lakukan hingga 10 kali lakukan gerakan terbit secara rutin untuk hasil yang maksimal.


4.crunches

Ilustrasi 

Gerakan crunches di percaya merupakan gerakan yang paling ampuh untuk membakar lemak perut. Jika tak percaya sobat bisa buktikan sendiri di rumah, caranya cukup mudah.
Berbaringlah di lantai dengan keadaan kaki di tekuk membentuk sudut 90 derajat dan letakan tangan di belakang kepala kalau angkat kepala dan bagian atas tubuh tapi ingat jangan menekan leher dan kepala gunakan otot perut untuk menarik dan otot punggung untuk mendorong tubuh. Tulah pernapasan saat melakukan gerakan ini agar tidak cepat lelah. Lakukan gerakan ini 10 kali selama sehari lakukan gerakan ini rutin supaya hasilnya memuaskan.


Nah bagaimana apakah sobat tertarik dengan ke 4 gerakan ada di atas untuk mengatasi perut buncit wanita dan pria dengan gerakan tersebut perut buncit bisa di atasi tanpa harus minum obat belum tentu hasil yang di dapat maksimal dan aman. Jika sobat ikuti Tips dan trik bagaimana membuat perut buncit menjadi sispek dengan cara sederhana bagi pria dan wanita gak akan nyesel deh,pastinya sobat akan semakin sehat dan bugar. Sekian dulu artikel kali ini jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini semoga dapat bermanfaat bagi sobat semuanya.

You may like these posts