Kepoin sefesipikasi Yamaha YZR-M1 2020  yang ada logo bendera Indonesia

Kepoin sefesipikasi Yamaha YZR-M1 2020 yang ada logo bendera Indonesia

Yamaha YZR-M1 2020
Yamaha YZR-M1 2020


Kepoin sefesipikasi Yamaha YZR-M1 2020  yang ada logo bendera Indonesia 
Di tahun 2020 ini pabrikan Yamaha YZR-M1 mempunyai tampilan yang sangat beda dari di sainya sebelumnya di mana pada bagian sisi motor superbike ini terdapat bendera kebangsaan Indonesia merah putih pastinya sobat penasaran apakah benar ada bendera merah putih di superbike 1000cc ini,sebelumya gambar bendera Vietnam lebih dulu mejeng di Yamaha YZR-M1 2020 di sisi sebelah kanan Dengan tulisan go beyond di motor Yamaha yang di tugangi M.vinales setelah bendera Vietnam menyusulah  gambar bendera Indonesia yang di pasang di sisi sebelah kiri  yang bertuliskan semakin di depan, sedangkan di motor Rossi berada di sebelah kanan .menurut GM Aftersales Service & Motor sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin, di menganggap Indonesia bukan hanya sebagai pasar otomotif melainkan juga sebagai lokasi fanbase yang besar. Apa sih istimewanya Yamaha YZR-M1 2020 berikut spesifikasi nya.

1.Mesindari Yamah YZR-M1 2020 di bekali dengan mesin dengan kapasitas 1000cc 
Dengan sistem pendingin cairan yang mengadopsi 4- silinder.

2.kekuatan yang di hasilkan mesin sebesar itu dapat menghasilkan tenaga hingga 176KW = 239,2 Horsepower. 

3.transmisi,dengan mesin sebesar itu Yamaha YZR-M1 2020 sendiri dilengkapi dengan 6 perpindahan gigi Gearbox Type Cassette dengan Rasio Gear Alternatif tersedia

4.veleg dari yamah YZR-M1 menggunakan bahan  Magnesium Tempa dengan ukuran 17 "di depan dan belakang 

5.sistem pengereman Yamaha YZR-M1 menggunakan rem dari Brembo dengan dua cakram di bagian depan  serta berbahan karbon 320 mm atau 340 mm,untuk menunjang pengereman maksimal di gunakan Dua kaliper empat piston yang di pasang di sistem pengereman ini.  

6.rangka yang di gunakan yamah YZR-M1 berbahan Aluminium Twin Tube Delta Box dengan Geometri Kemudi Multi-Adjustable. Aluminium / CFRP Swingarm yang  sangat kokoh baila di pacu di kecepatan tinggi tanpa berat yang berarti.

7.sistem suspensi yamah YZR-M1 di bagian depan dan belakang menggunakan 
Öhlins upside down di depan sedangkan belakang Öhlins rear shock.

8.Ban  menggunakan merek Michelin,  dengan ukuran 17 "di bagian depan dan belakang, Tersedia  juga seperti Ban Slick dan Basah Bobot 157 Kg, Sesuai dengan Peraturan Fim.
Untuk lebih lengkapnya lihat di sini 

Nah itulah spesifikasi Yamaha YZR-M1 2020  yang ada logo bendera Indonesia terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan update terus informasi dari blog ini baca juga artikel lainnya.

You may like these posts