Mengenali jenis-jenis iklan yang dapat di pasang di blog atau website serta keuntungan nya

Mengenali jenis-jenis iklan yang dapat di pasang di blog atau website serta keuntungan nya


Zonadetik2.blogspot.com
Iklan blog 

Bagi para blogger memasang iklan di blog mereka adalah sesuatu yang sangat di tungg-utunggu bagaimana tidak karena dengan memasang iklan di blog mereka ,maka mereka akan mendapat penghasilan dari jerih payah selama menulis artikel jadi tambah semangat saja untuk menulis artikel dengan kualitas yang lebih baik ,tapi untuk memasang iklan di blog tak semudah yang di bayangkan ,tidak  bisa asal pasang saja karena banyak proses yang harus di penuhi. Seperti salah satunya memasang periklanan dari Google adsense banyak sekali kebijakan yang harus di patuhi jika ingin memasang iklan dari Sana ,dan sangat sulit sekali apalagi untuk blogger pemula yang baru terjun di dunia ngeblog.tapi yang saya akan bahas kali ini adalah  jenis-jenis iklan yang dapat di pasang di blog serta keuntungan nya supaya tidak penasaran kita simak penjelasan nya di bawah ini.

1. Iklan PPC ( Pay Per Click )
Jenis iklan yang kita bahas adalah iklan PPC,iklan jenis ini akan membayar pemilik blog jika pengunjung blog mengeklik salah satu tautan ikalan yang ada di blog kita, strategi pemasangan iklan jenis ini sangat mempengaruhi jika di pasang pada letak yang memungkinkan pengunjung mengikiknya ,seperti di letakan pada isi dari artikel di atas, di tengah artikel dan bawah artikel, pendapatan dari iklan jenis ini mahal sekali karena memang susah untuk mendapatkan pengunjung yang mengeklik iklan jenis ini. 

 2. Iklan CPM ( Cost Per Mile )
Di urutan yang selanjutnya ada iklan jenis CPM ikan jenis ini sangat cocok di pasang pada blog atau website yang mempunyai pengunjung ramai, karena ikalan jenis ini akan membayar jika mencapai 
1000 penayangan di blog kalian jadi kalau blog yang sepi sangat sulit untuk bisa mendapatkan 1000 kali penayangan sangat tidak cocok di pasang di blog baru.

3. Iklan PPP ( Pay Per Post )
Mungkin bagi blogger pemula jenis iklan ini sangat familiar jenis iklan  berbentuk sebuah postingan ulasan sebuah produk yang di tampilkan di dalam blog kita. Peraturan jenis Iklan ini merupakan kerja sama antara pemilik blog dan juga pengiklan yang sebelumnya melakukan kesepakatan.  Kekurangan dari Jenis iklan ini adalah blog atau web harus mempunyai trafiknya tinggi sehingga pengiklan mau kerja sama ,lain hanya dengan trafiknya rendah yang sulit sekali mendapatkan ikalan jenis ini.

4. Iklan CPA ( Click Per Action )
Jenis Iklan yang selanjutnya adalah CPA ( Click Per Action ) peraturan dari jenis Iklan ini jika ada pengunjung blog melakukan pembelian pada produk iklan atau hanya mendaftarkan alamat emailnya pada produk iklan maka blogger yang memasang iklan jenis ini di blog nya akan mendapatkan bayaran, tapi sangat di sayangkan ikan jenis ini pendapatannya sangat rendah.

5. Iklan PPD ( Pay Per Download )
Sesuai dengan namanya Iklan PPD ( Pay Per Download ) akan membayar jika jumlah download mencapai 1000 kali ikan jenis ini biasanya di pasang pada blog atau web download mp3, video, aplikasi dan jenis download lainnya.

6. Iklan Affiliate
Iklan Affiliate adalah jenis iklan yang mempunyai  nilai  atau harga tinggi. Tak jauh beda dengan iklan CPA iklan ini akan membayar bila pengunjung blog melakukan transaksi pembelian produk iklan, pembayaran iklan jenis  ini memakai sistem komisi dari hasil penjualan produk iklan yang sudah di setujui.

7. Iklan Sponsor
Mungkin di antara jenis iklan yang lainya jenis iklan yang satu ini adalah yang terbaik dan pendapatnya pun besar karena jenis iklan ini tak banyak memberikan sarat untuk di penuhi bagi sangat menguntungkan blogger, tapai jenis iklan ini sangat sulit di dapat karena pengiklan hanya mencari blog yang berkualitas dan pengunjung yang ramai untuk menghindari kerugian.

Dari deretan jenis ikan di atas ikan jenis mana yang cocok di Pasang di blog kalian  tergantung dari kondisi blog kalian jika ingin penghasilan dari blog kalian besar kalian harus berusaha bagi mana blog kalian ramai di kunjungi dan juga kualitas dari artikelnya bagus dan bermanfaat bagi banyak orang sehingga jenis ikan terbaik bisa di pasang di blog kalian.

You may like these posts